-->

Cara menghilangkan kusam di wajah

Merawat wajah agar menjadi cerah, bersih, terhindar dari segala masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam, bekas jerawat dan komedo tampaknya memang menjadi keinginan hampir semua orang termasuk juga kaum laki laki terutama kaum perempuan.

Selain itu, setelah wajah yang bersih dari segala permasalahannya, memiliki kulit wajah yang cerah dan tidak kusam juga tentunya diinginkan oleh banyak sekali orang. Oleh karena itu berbagai cara mereka lakukan untuk membuat kulit wajahnya yang sudah mereka rawat dan dibersihkan setiap hari agar terlihat lebih cerah dan lebih bersinar merona layaknya kulit kulit wajah cantik bak artis artis Korea yang sedang banyak digandrungi.

Hal ini juga terlihat dari banyaknya iklan di televisi mengenai produk produk kecantikan dan perawatan kulit yang mencerahkan dan membuat kulit terlihat bersinar. Namun, tidak semua orang merasa cocok dengan produk produk yang dapat ditemukan dengan mudah di supermarket supermarket terdekat, dan tidak semua orang juga bersedia menggunakan produk produk tersebut.

Banyak juga yang melakukan perawatan di klinik kecantikan dan juga di dokter dokter kulit. Namun, ada juga yang melakukannya dengan bahan bahan alami untuk menghilangkan kulit kusam seperti cara cara berikut ini:


Cara menghilangkan kusam di wajah

Dengan masker lemon
Lemon yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, juga mampu untuk menghilangkan kulit kusam, caranya adalah dengan mengoleskan air perasan lemon pada wajah setiap malam sebelum tidur selama 30 menit dan bilas.

Memperbanyak minum air putih
Meminum air putih ternyata mengandung manfaat yang sangat banyak. Salah satunya adalah untuk membuat kulit kita menjadi sehat dan juga segar.

Hindari begadang
Begadang dan kurang tidur selain tidak baik bagi kesehatan tubuh kita, juga tidak baik bagi kesehatan kulit kita. Usahakan untuk cukup tidur jika anda memiliki waktu yang memungkinkan untuk tidur lebih awal.

Olah raga
Olah raga juga sangat baik bagi kesehatan dan juga bagi kecantikan kulit kita. Usahakan olah raga secara teratur untuk menyehatkan tubuh dan menyegarkan kulit.